MyWapBlog Eighth Anniversary Contest 2016 : Rintangan Menulis Cerpen

Diposting oleh My wap myblog pada 21:55, 31-Agu-16

Ha yuuuhu Mywapblog Ulang tahun lagi nih ,,, dan saya selaku member mywapblog ikut memeriahkannya dan SPESIALnih yaitu cerpen berjudul Rintanganku Menulis Cerpen simak yuk !?

Berawal dari mentari pagi yg mulai datang saat nya aku membuat poster I Love Mywapblog untuk memeriahkan ultah mwb, baru saja mau menulis, seseorang memanggilku ''Woi tong,beliin nasi bungkus 3,pecel 2,gula pasir 1 kg,minyak goreng,sama cabe 1/4 kg''kata ibuku,sambil menyerahkan uang rp 10.000 ''Ya elah mak uang segini ma gak cukup mak '' '' pakai uang lo kan bisa tong, mak lgi kagak ada duit nih'' ,''ok deh mak''.

Ya akan kulanjutkan perjalanan dalam menulis cerpen ini. Dan juga selesailah rintangan pertama ini, tapi ini bukan lah rintangan satu-satunya karena lagi-lagi muncul rintangan-rintangan lainya yag akan saya deskrpsikan yaitu :

1.Kuota Abis. :@
Ternyata eh ter...ternyata saat membeli nasi , hpnya diambil untuk download film big movie kakak gue , PARAHHHHHH,mana ukuranya 2 Gb-an lagi cry, yah buat beli paketan lagi mah masih ngumpulin uang sebulan lagi nih... !!!

2.Pulsa Abis. ;(
Udah kuota Abis pulsa abis pula, bagai sudah jatuh tertimpa tangga pula bagai mana rasanya tuh ntaaaaabzzzz pisan kan....

3.Hujan Deras. :/
Siangnya hujan deras sekali sampai waktu nulis tulisan ni ....xbsgftrudgdjvbdgrtryfbghdtrgftagqwerysbgfhgbhdbdtbd, sory gue ketiduran sampai jam lima sore.... Kzl banget.:@

4.Batrei Lemah. cool
Udah solat isya berbekal kuota minim (hasil transferan temanbiggrin),hujan ngroyok atap rumah, dan coba bayangin es,glembung,dan lemon bisa senyegerin spr*te..... What's up kok iklan,soryy ...gue nulis cerpen walau hp ku ngomel gini '' Batrai low please charge bla bla''

Udah segitu aja ? Belum- masih ada lagi nih ,yuk lanjut ceritanya.

5.Mati Lampu . mrgreen
Udah betrai tgl 10% mati lampu pula :wow:.bisa bayangin sendirikan .....keselnya minta ampun apa lagi mending-mending bukan anak kost, jika anak kost tambah kesel,.

6.Dosen Killer. :angry:
Ihhh,,,,ngeri et dah Musuh utama mahasiswa dan anak kost nih.Saya lupa besok ada mata pelajaran dosen killers,whoooo kalau gak cepet-cepet nulis ntar bangun kesiangan dan peperang pun terjadi.

7.?????
Ini sebenernya bukan ujian ter akhir tapi capek nih nulisnya karna gak yakin dengan tulisan yangg tadi gue hapus dan nyari ide-ide pergi entah kemana..... Dan pada akhirnya iya iya iya iya iya .......................... Dan bila engkau sudah sampai pada tulisan ini maka selesailah gue nulis cerpenya ......horeeee.,,

Opps yg lsngsun disecrool kesini pasti gak mudeng dg tulisan di atas.. Jadi baca dan moga-moga anda tidak bosan dg tulisan anak bandel kayak saya ini hhheee.

Oh ya yang mau mambantu saya do'a inagar bisa menang (mimpi kaleee) itung-itung buat nambah pahala kalian amin ( rejeki anak sholeh ), yah kalau gak menang ya tidak apa-apa tetap terus berkarya dan ikut memeriahkan saja . smile biggrin wink

Good bye ! See you again...

Kumpulan meme Kocak edisi Terbaru

Diposting oleh My wap myblog pada 14:15, 22-Agu-16

79d9659a3a262ff25495787080b7a8f4_t.jpg5bb68c076ae40ffedd81c68c0a1a8b31_t.jpg7b3dae42aa85e35290dfacbbb59de859_t.jpg0c48e40a267eafc0add9a61e68a546ff_t.jpgcdd7c9eba792e51f6a7609987bbb75cc_t.jpge005a1cf37d6e4a7d17e3f398f23a282_t.jpg

sumber gambar : 1cak.com

BONUS
zd900819-284190798628335.jpgtttttt13874977-1660620047.jpg

CHEAT/KODE Game Java Midnight Pool 3

Diposting oleh My wap myblog pada 15:28, 04-Agu-16

CHEAT

Di main menu pilih option lalu masukan kode berikut : *1973

Sudah itu aja !

Trik Menyembunyikan Video di pemutar musik hp java

Diposting oleh My wap myblog pada 21:58, 27-Jun-16

Trik Menyembunyikan video di pemutar musik Hp Java. Langsung ikuti saja langkah2 ===> 1. Download file MAnager di google (sy saranin Blue Ftp),buka lalu cari file video trsebut. 2. Ganti nama video menjadi video.migitallock dg mnkn pilihan kanan ==> ganti nama. contoh : Captain Amerika civil war.mp4 menjadi Captain amerika civil war.migitallock . 3. Tkn 9 lalu centang sembunyikan. 4.Keluar Blue Ftp, lalu perbarui Pemutar... [Baca selengkapnya]